Jumat, 01 Februari 2013

Facebook Top Eleven : Taktik, Strategi dan Formasi Terbaik

Memilih formasi yang tepat adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan akan menjadi pertandingan apapun di Top Eleven, seperti dalam kehidupan nyata. Anda dapat melihat semua formasi yang telah ditetapkan, yang menampilkan beberapa yang paling umum di dunia sepak bola, seperti 4-4-2  dan 4-3-3 formasi, di layar Squad. Pilih tab Formasi untuk melihat mereka secara penuh.

Mau baca panduan Facebook Top Eleven : Taktik, strategi dan formasi terbaik  kapan saja ??

Defensif

Jika Anda ingin memilih untuk kuat dalam pertahanan karena permainan terakhir telah mengakibatkan banyak kebobolan, Anda dapat bermain dengan formasi 5-3-2. Formasi ini memiliki satu bek penyapu di tengah, dengan dua bek tengah lainnya kedua sisi. Ada kemudian harus dua sayap-punggung, satu di setiap sisi. Anda kemudian ingin tiga gelandang sentral, dan dua striker.

Formasi ini bergantung banyak pada sayap punggung semakin maju, sehingga Anda perlu mengatur mentalitas mereka untuk maju. Karena ada lima bek dan gelandang yang kompak di pusat, itu adalah dasar yang sangat kuat untuk membangun di atas. Gunakan Kontra menyerang dikombinasikan dengan punggung sayap Anda untuk menempatkan serangan balik di ekor formasi ini.

5-4-1 adalah formasi defensif berikutnya layak dipertimbangkan. Anda dapat bermain dengan tiga bek tengah, tetapi karena Anda sekarang memiliki empat di lini tengah, Anda dapat bermain dengan sayap di depan bek sayap Anda. Jika Anda menetapkan sayap Anda dan salah satu gelandang sentral untuk memiliki panah merah sehingga mereka menyerang, Anda bisa sangat kuat pada serangan balik dengan formasi ini.

4-5-1 sangat mirip dengan formasi sebelumnya. Dengan kemasan lini tengah Anda dapat memfasilitasi gelandang bertahan banyak sementara masih meninggalkan sayap bebas untuk menyerang ketika menguasai bola.

Mau baca panduan Facebook Top Eleven : Taktik, strategi dan formasi terbaik  kapan saja ??

Attacking

Formasi fokus pada lini tengah dan bermain menyerang. Dengan sebagian besar pemain di lini tengah dan serangan, formasi tersebut jelas meninggalkan tim rentan untuk bertahan. 3-4-3 mungkin yang paling terkenal dari formasi tersebut. Anda harus dapat mempertahankan posession mudah di lini tengah dan serangan di akan, tetapi akan menjadi lemah dalam pertahanan. Untuk menjaga ini buat arah ke bawah pada formasi para pemain tengah dan fokus pada umpan-umpan pendek dan menjaga bola.

3-5-2 memungkinkan untuk pertahanan, karena memiliki lima pemain di lini tengah. Hal ini membuat lebih mudah bagi pemain untuk kembali dan membantu pertahanan. Anda juga dapat mengubah serangan ke pertahanan cepat. Anda lagi harus mencoba untuk memenangkan bola kembali dengan cepat dan kemudian mempertahankan posession. 3-6-1 sangat mirip dengan 3-5-2, tapi jauh lebih defensif. Anda dapat menempatkan sayap jauh ke depan atau bermain dengan dua gelandang menyerang hanya sampai di belakang striker.

Anda juga dapat mencoba formasi 4-2-4 yang, jika Anda berpikir tentang hal ini, tampaknya ridiculously ofensif. Dengan hanya dua pemain di lini tengah, Anda dapat menyebarkan empat depan keluar ke jalur. Ini adalah formasi lama-bola yang baik, di mana Anda cukup putus asa menjelang akhir permainan dan mencari celah untuk memotong bola di lini tengah.

4-3-3 adalah salah satu formasi menyerang yang paling populer. Hal ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan tiga striker, biasanya satu tepat di depan dan kemudian dua dari mereka bermain di sayap. Hal ini dapat dengan mudah diadaptasi ke dalam formasi 4-5-1.
Formasi  ini tidak terlalu lemah dalam bertahan, karena kemampuan pemain kembali ke lini tengah. Bermain dengan kecepatan yang cukup di depan pemain dan Anda dapat menyerang balik sangat efektif menggunakan taktik ini.

Mau baca panduan Facebook Top Eleven : Taktik, strategi dan formasi terbaik  kapan saja ??

Balanced 

Formasi yang bagus baik  untuk pemula maupun profesional. Formasi yang relatif seimbang antara serangan dan pertahanan, dan memungkinkan fleksibilitas yang besar dengan cepat sebagai perubahan permainan. 4-2-3-1 adalah formasi balanced yang baik karena memungkinkan untuk 2 gelandang bertahan tapi kemudian empat pemain fokus lebih jauh ke depan.

4-4-2 adalah formasi klasik dan merupakan salah satu formasi jika mengalami masalah dengan taktik. Posisi berbicara sendiri, tetapi Anda tidak harus meletakkan pemain Anda keluar di baris. . Anda dapat bermain dengan dua gelandang bertahan dan dua sayap, atau satu gelandang bertahan, dua sayap dan satu gelandang serang, Formasi berlian - umumnya bentuk apapun yang dapat Anda pikirkan dapat diakomodasi oleh formasi ini
.

Mau baca panduan Facebook Top Eleven : Taktik, strategi dan formasi terbaik  kapan saja ??

 

5 komentar:

lusi sama mengatakan...

bagus mana 4-4-2 dengan 4-3-1-2

Bong Hardy Desiderius mengatakan...

Top Eleven Manager Game *Best Formation Tactic 2013 UPDATE

http://youtu.be/uT1ihlPo7gA

kalo versi saya itu taktik terbaik

mdd ks mengatakan...

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

Athif Adrain mengatakan...

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

Taman Firasku mengatakan...

athif adrain... passwordnya apaan bang

Poskan Komentar